Ribuan Simpatisan Padati Jalan Raya Depan KPU, A-Bang Optimis Menang Pilkada

Lebong, Sentralnews.com – Saat pelaksanaan pengambilan nomor urut Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu.

Ramai kehadiran dan ribuan iring-iringan dari berbagai kalangan masyarakat, mengantarkan pasangan Azhari-Bambang (A-Bang), untuk melakukan pengambilan nomor Urut, Senin (23/9/2024).

Dari pantauan di lokasi oleh wartawan, sehingga begitu ramainya simpatisan dari pendukung Azhari-Bambang tersebut, terpantau jika ribuan masyarakat padati jalan raya depan Kantor KPU Lebong itu.

Diketahui jika hasil dari pencabutan nomor urut tersebut, pasangan Azhari-Bambang mendapatkan nomor urut 2, untuk ikut kontestasi dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebong Tahun 2024. Yang mana seperti kita ketahui, jika perhelatannya akan segera dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Dengan sudah ditetapkannya nomor urut pasangan Azhari-Bambang itu, dengan dukungan penuh oleh masyarakat dan atas izin Allah, dengan nomor urut 2 itu, Azhari yakin dan optimis memenangkan kontestasi Pilkada Lebong 2024 mendatang.

“Sesuai prediksi, kami dapat nomor urut 2, seperti mimpi kami tadi malam. Dengan kebersamaan kita ini, suatu harapan kami dengan nomor urut 2 ini, tentu kita optimis dengan dukungan dan doa penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Lebong, kita yakin bahwa atas segala izin dari Allah, bisa memenangkan Pilkada 2024,” ungkap Azhari.

Kemudian atas ditetapkannya pasangan tersebut itu dengan nomor urut 2. Azhari-Bambang berkeyakinan bisa memenangkan Pilkada 2024. Hal itu disampaikan oleh Azhari ke wartawan , usai melihat semangat yang diberikan oleh ribuan simpatisan yang datang dan hadir dari berbagai kalangan masyarakat.

“Dengan melihat semangat dan dukungan serta simpatisan dari masyarakat hari ini, Alhamdulillah kami ucapkan ribuan terimakasih banyak atas doa dan segala bentuk dukungannya. Saya dan Bambang yakin dan optimis, Insyah Allah atas izin Allah SWT, nomor urut 2 pasangan Azhari-Bambang menang di Pilkada Lebong ini,” pungkas Azhari.

Sementara itu, Cawabup Bambang ASB menambahkan, bahwa dari awal sudah beberapa orang berkeyakinan bahwa mereka akan mendapatkan nomor urut 2. Dirinya juga menyebutkan, bahwa sebelum berangkat ke Kantor KPU Lebong, Pak Azhari juga sudah dengan yakin jika mereka akan mendapatkan nomor urut 2.

“Nomor urut 2 ini seingat saya hampir 6 kali orang menyebutkan, dan Alhamdulillah dengan dapatnya kami nomor urut 2 ini. Kami berkeyakinan, atas dukungan dan doa penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Lebong, Insyah Allah kita menang dalam kontestasi Pilkada Lebong ini,” tutup Bambang. (FR)