Tim Satgas A-Bang Dikukuhkan, Siap Kawal Kemenangan Azhari-Bambang

Ketua tim pemenangan Azhari-Bambang, Teguh Raharjo SH

Lebong, Sentralnews.com – Mengawali langkah gerakan perubahan untuk Kabupaten Lebong, Tim Pemenangan Azhari – Bambang (A-Bang) mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) A-bang.

Pengukuhan Satgas A-Bang sebagai garda terdepan dalam mengawal suara perubahan masyarakat Kabupaten Lebong, yang dihadiri langsung oleh kandidat, H Azhari SH MH – Bambang ASB S.Sos M.Si, dan Ketua Umum Tim Pemenangan A-Bang, Teguh Raharjo SH, di Sekretariat Pemenangan A-Bang yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei, Rabu (18/09/2024) siang.

Foto bersama Satgas

Ketua Tim Pemenangan A-Bang, Teguh Raharjo SH menyebutkan, gerakan ini berawal dari niat baik secara bersama, terutama mengawal niat baik Pak Azhari dan Pak Bambang untuk perubahan Kabupaten Lebong. Berawal dari itu semua, kemudian muncul bahasa panggilan dari rekan-rekan menyatakan sikap. Bahkan mereka yang bergabung tersebut, merupakan barisan lama yang ingin kembali masuk dalam barisan perjuangan perubahan menuju Kabupaten Lebong yang lebih maju.

“Satgas A-Bang atas kesadaran penuh para relawan untuk bergabung dan siap sebagai garda dalam mengawal suara masyarakat Kabupaten Lebong, mereka juga akan bertugas untuk mengawal semua aktifitas pasangan Abang di masing-masing kecamatan,” sampai Teguh didampingi Cabup Azhari dan Cawabup Bambang ASB, Rabu (18/9/2024).

Dilanjutkan oleh Teguh, terkait semakin adanya trend positif munculnya kesadaran masyarakat yang ingin bergabung bersama barisan Abangku, itu semua menunjukkan adanya kesadaran masyarakat yang ingin menuju perubahan untuk Kabupaten Lebong, bersama pasangan Azhari – Bambang.

“Alhamdulillah syukur terhadap Allah SWT atas respon dan partisipasi masyarakat luas terhadap pasangan Azhari – Bambang, ini menunjukan adanya niat baik masyarakat untuk merubah Kabupaten Lebong untuk yang lebih baik,” ucap Teguh.

Sementara itu Cabup Azhari menambahkan, dirinya bersama Cawabup Bambang ASB, menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan dari masyarakat, yang mana pencalonan mereka ialah bertujuan untuk sebuah perubahan bagi Kabupaten Lebong yang lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih, tentunya untuk masyarakat Kabupaten Lebong yang sudah cerdas dan benar-benar menginginkan perubahan untuk Kabupaten Lebong lebih baik lagi kedepannya , Mudah-mudahan perubahan itu ada di kami (Azhari-Bambang,red). Kemudian semangat dan tanggung jawab itu, membuat kami semakin semangat untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Lebong,” singkat Azhari yang disambut teriakan Menyala Abangku dari barisan Satgas dan tim pemenangan A-Bang lainnya. (FR)