Dinas Pariwisata BS Ajak Masyarakat Promosikan Wisata Arung Jeram di Air Tenam

Bengkulu Selatan, SentralNews – Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan terus berupaya mempromosikan dan kemajuan wisata yang ada di Bengkulu Selatan, bahkan setiap potensi yang ada pihaknya tidak tinggal diam. Seperti halnya wisata yang ada di Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna, di desa yang berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Selatan ini sangat banyak potensi wisata salah satu Arung Jeram.

Untuk meningkatkan kunjungan wisatawan Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan turut mempromosikan potensi wisata tersebut.

“Kita punya wisata yang sangat menarik yakni Arung Jeram. Untuk itu ayo kita bersama-sama mempromosikan wisata kita,” sampai Rendra Febrianto kepada wartawan, Rabu (16/10).

Dikatakannya, banyak cara agar orang lain dapat melihat potensi wisata yang ada di daerah kita, apalagi dizaman canggih seperti saat ini, banyak platform media massa yang dapat digunakan seperti Facebook, Instagram dan Tiktok.

“Saya yakin kalau kita kalau dipromosikan secara bersama wisata arung jeram ini akan meningkatkan pengunjung wisatawan baik domestik bahkan mancanegara,” ujarnya.

Selain itu, diketahui jeram-jeram yang ada di Sungai Air Manna di wilayah itu cukup menantang, serta hutan asri disepanjang sungai Air Manna menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta wisata ekstrem. Sensasi memacu adrenalin, wisatawan juga dapat menikmati pemandangn alam di sepanjang aliran sungai Air Manna. [adv]