Azhari – Bambang Siap Mengabdikan Diri, Untuk Masyarakat Lebong

Lebong, Sentralnews.com – Lanjutan kampanye pasang calon nomor urut 2 Azhari-Bambang meratakan kecamatan Amen terkhusus di desa Nangai Tayau, rabu malam (23/10/2024) sekira pukul 20.00 WIB.

Dihadiri simpatisan menyala yang datang untuk memberikan dukungan kepada Azhari-Bambang sehingga membuat jalan yang mengarah dari Muara Aman-Curup sedikit merayap tetapi satgas Menyala dengan sigap mengurai kemacetan tersebut, sehingga kegiatan kampanye dapat berjalan dengan baik.

Mewakili tuan rumah yang menyediakan tempat untuk terlaksananya tahapan kampanye, Imron (60) saat memberi sambutan, mengatakan ucapan terima kasihnya kepada panitia acara yang telah bersedia mengorbankan waktu dan tenaganya, sehingga kerja keras ini dapat terlaksana hingga hari pencoblosan nantinya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya hingga kegiatan ini dapat berlangsung,” terang Imron

Dirinya juga meminta maaf, sekiranya jiran tetangga terganggu dalam pelaksanaan kampanye di desa Nangai Tayau.

“Tak lupa kami juga memohon maaf kepada tetangga sekitar apabila kegiatan ini dirasa menggangu,” imbuhnya lagi

Demikian pula Kandidat nomor Urut 2, Azhari-Bambang, yang diwakili calon wakil Bupati Bambang ASB, menegaskan bahwa ikut sertanya dalam kontestansi pilkada karena adanya dorongan dari masyarakat yang ingin perubahan di Bumi Swarang Patang Stumang ini.

“InsyaAllah kita akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk kabupaten kita yang berazas manfaat, dan berkemajuan, demi kemajuan Kabupaten Lebong,” tegasnya.

Kemudian bukan itu saja, dalam orasi yang mengobarkan semangat masyarakat di Nangai Tayau tersebut . Diakhir jabatanya yang selama ini sebagai ASN, dari hati nuraninya.

Bambang menjelaskan jika ia merasa terpanggil untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Lebong, dan mengorbankan jabatannya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, demi cita-cita dan niat baik dari kedua Paslon, yang bertujuan untuk memajukan Daerah Tanah Kelahiran tercinta, yakni Kabupaten Lebong.

Kemudian ia juga mengatakan, setelah banyak berdiskusi dengan tokoh masyarakat Lebong, menyimpulkan bahwa Lebong dalam keadaan tidak baik baik saja, sehingga dorongan hati untuk memperbaiki serta memperjuangkan kemajuan seperti daerah-daerah maju yang lainnya.

“Setelah mendapatkan kesimpulan dari berbagai tokoh masyarakat, kami siap memperjuangkan apapun yang bertujuan untuk Lebong lebih baik kedepannya,” imbuh Bambang.

Azhari-Bambang juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga hari pencoblosan nantinya, juga kepada semua lini yang ikut dalam tugasnya, dari pihak kepolisian hingga Panwaslu yang dengan sigap ikut andil dalam pengawasan.

“Terimakasih untuk semua pihak yang telah ikut serta dalam kampanye ini, hingga terlaksananya sampai akhir nanti, dan semoga masyarakat bisa mempercayai kami berdua, dan bisa menang di Pilkada ini,” pungkasnya Bambang. (FR)