6 Perhiasan Perak Terbaik Paling Laris

6 Perhiasan Perak Terbaik Paling Laris
Setiap wanita tentunya ingin selalu tampil cantik dalam setiap momennya. Bukan hanya dari segi pakaiannya saja, tetapi mereka juga sering menggunakan beberapa aksesoris guna menunjang penampilan seperti perhiasan perak.

Apalagi sekarang ini sudah banyak tersedia pilihan model perhiasan perak yang cukup menarik, seperti gelang, cincin, kalung, dan anting.

Sebelum membeli perhiasan perak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti periksa kondisi perhiasannya
Pada saat membeli perhiasan emas di toko, anda jangan buru-buru membelinya hanya karena modelnya yang bagus. Akan tetapi cek dulu kondisi perhiasan emas tersebut dengan teliti. Sebab tidak sedikit toko perhiasan nakal yang menjual perhiasan palsu dengan harga yang jauh lebih murah. Selain itu, periksa bagian-bagian perhiasan emas yang akan anda beli tersebut, apakah ada yang rusak/cacat. Karena hal ini bisa merugikan anda sendiri yang bisa mempengaruhi harga jualnya kembali.

Anda juga bisa membeli perhiasan perak secara online di e-commerce terpercaya seperti Blibli.com. Berikut beberapa perhiasan perak yang dijual di Blibli.com:

Winata Jewelry – Cincin Nikah Rhodium
Cincin kawin terbaik selanjutnya adalah Winata Jewelry – Cincin Nikah Rhodium. Di pasaran sudah banyak dijual cincin yang dibalut warna emas dan perak. Akan tetapi, jika anda ingin coba memiliki cincin dengan balutan warna yang tidak biasa, maka cincin yang satu ini bisa anda pertimbangkan.

Cincin nikah yang satu ini hadir dengan balutan warna hitam pekat. Untuk cincin pria didesain dengan model sederhana, sedangkan untuk cincin wanitanya diberi detail batu permata yang indah. Kombinasi warna hitam dengan batu permata yang mengkilau akan menciptakan tampilan yang mempesona.

Prizka Cincin Aksesoris – Cincin Couple Ukir Nama Produk ini merupakan cincin kawin yang memiliki warna dasar emas dengan sentuhan warna perak pada bagian tengahnya. Cincin kawin berbahan dasar perak kadar 92,5% ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki produk dengan desain minimalis.

Walaupun memiliki desain yang simpel, cincin ini tetap nampak begitu menarik dan elegan. Hal ini dikarenakan hadirnya ukiran nama di bagian dalamnya yang menjadikan cincin ini lebih bermakna bagi orang yang memakainya.
Nikayla Jewelry Cincin Silver

Nikayla Jewelry Cincin Silver terbuat dari perak original 950 yang dilengkapi dengan permata jenis zirconia diamond.Ada banyak keuntungan bisa didapatkan jika anda membeli cincin perak ini, mulai dari ukir nama, sertifikat keaslian, lap pembersih silver hingga garansi buy back.

Larasatie Anting Panjang Silver Nirmala
Anting ini terbuat dari silver 9255 dengan berat 3,98 gram. Anting cantik ini merupakan karya desainer lokal bernama Larasatie.
Bentuk anting ini sangat mewah sehinga bisa mempercantik penampilan anda sekaligus menambah kesan elegan.

Cincin Kawin Perak Silver Desain Custom AR-10 Cincin kawain yang selanjutnya adalah Cincin Kawin Perak Silver Desain Custom AR-10. Salah satu produk cincin dari Sovia Jewelry adalah Cincin Kawin Perak Silver Desain Custom AR-10. Cincin couple berbahan perak 925 yang dilengkapi dengan permata zircona yang indah ini dijual sepasang dengan berat masing-masing sekitar 4 gram.

Yang menariknya, anda juga akan mendapatkan layanan ukir nama maupun tanggal secara gratis. Selain itu, anda juga akan mendapatkan kelengkapan, seperti kotak beludru yang cantik, perhiasan dan buku panduan, surat garansi serta lap pembersih cincin.

Panlandwoo Gelang Serut Rhodium Gemma
Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari gelang berbahan silver. Pasalnya, aksesoris cantik ini terbuat dari bahan utama silver rhodium dan cubic zirconia yang akan membuat penampilan anda semakin cantik dan manis.

Selain itu, gelang ini juga memiliki detail serut,dan ruang yang bisa disesuaikan dengan ukuran tangan anda.