Dendi Ucapkan Selamat HUT Kabupaten Bengkulu Selatan

SentraNews, Bengkulu Selatan – Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Selatan Dendi Man Tarmizi sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74. Ia turut bahagia dengan menmberikan ucapan selamat.

“Selamat HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-74, mari kita bersinergi memberikan sumbangsih kepada kabupaten yang kita cintai ini,” kata Wakil Ketua II DPRD BS, Rabu (8/3).

Dia berharap momentum HUT Kabupaten menjadi penyemangat dalam menjalin sinergi membangun daerah. Kedepannya Bengkulu Selatan semakin maju dalam segala bidang.

“Momentum ulang tahun kabupaten ini menjadi motivasi kita bersama untuk bersinergi membangun daerah, mewujudkan Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman, dan Sejahtera,” kata Dendi Man Tarmizi.

Terkait HUT Bengkulu Selatan, DPRD Bengkulu Selatan menggelar Rapat paripurna ini dalam rangka HUT ke – 74 Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dilaksanakan di ruangan Paripurna DPRD Bengkulu Selatan.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H, dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi. [adv]