Masyarakat Senang, Jalan Raya melangbong – Jalan Raya Bulung Selesai Di Rahabilitasi PUPR Nganjuk

Nganjuk, Sentralnews.com – Untuk meningkatkan fasilitas infrastruktur di wilayah desa dinas pekerjaan umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Nganjuk dengan cepat merespon keluhan masyarakat Dusun Ngumpul, Kecamatan kecamatan bagor untuk rehabilitasi jalan aspal Hotmix( Jln. Raya Dsn. Melangbong sampai Jln. Raya Bulung Melalui pelaksana CV.Nusantara Persada Jaya. Jum’at ( 30/06/2023).

Untuk diketahui bersama bahwa Rehabilitasi jalan aspal Hotmix di jln. Raya melangbong sampai Jln. Raya Bulung, Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor tersebut menggunakan dana APBD Tahun anggaran 2023 sebesar Rp. 188.825.000.00 dengan pengerjaan 60 Hari Kalender.

Dalam kesempatanya Kepala Bidang Jalan dan jembatan Oni Supriyono mengatakan bahwa, untuk di ketahui bersama bahwa Dinas PUPR kabupaten Nganjuk tahun anggaran 2023 ini ada kegiatan Rehabilitasi Jalan Hotmix di Jln. Raya melangbong sampai Jln Bulung , Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor , kabupaten Nganjuk. Dengan menggunakan dana APBD Ta. 2023 sebesar Rp. 188.825.000.00 ,” tuturnya.

” Oni Supriyono berharap, agar nantinya setelah di bangun jalan yang sudah bagus ini , agar masyarakat sekitar ikut menjaga jalan aspal tersebut agar tidak cepat pecah , patah,” Harapanya.

Dengan adanya pembangunan jalan Hotmix tersebut masyarakat sekitar merasa senang, di karenakan akses menuju pasar Bagor, anak- anak sekolah , Kesawah bisa lebih nyaman tidak lagi was-was akan jalan berlubang dan resiko kecelakaan terpeleset sedikit ,” tandasnya.

Pewarta : Prabowo