Mempererat Tali Silaturahmi Masyarakat, Pemdes Jatirejo Selenggarakan Sma’an Al-Qur’an Rutin Tahunan

Nganjuk, Sentralnews.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi sesama majelis ta’lim, masyarakat dan tokoh agama, Pemerintah Desa(Pemdes) Jatirejo , Kecamatan Wonoasri kab Madiun mengadakan doa bersama dan kegiatan khataman Al-Qur’an ( sma’an Al-Qur’an, di Masjid Baitul Taqwa Dusun Karang Pelem Desa Jatirejo, Minggu (19/05/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa ( Pemdes) Jatirejo melalui PAC JQH- NU Wonoasri ini, menggandeng 18 Majelis. Khataman Al-Qur’an dan zikir tersebut merupakan agenda rutin tahunan desa Jatirejo. Acara dimulai ba’da subuh dan ditutup oleh pada malam hari.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jatirejo Ali Mansur menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan acara sema’an dan khataman Al-Quran.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Desa Jatirejo menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi-tingginya kepada segenap pengurus Majelis Istima’il Quran (Mantab) dan PAC JQH – NU Wonoasri yang telah bekerja sama menyelenggaraan kegiatan ini juga semua pihak sehingga acara malam hari ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Pihaknya yakin dengan dukungan para alim ulama, Pemerintah Desa Jatirejo akan mampu untuk terus berbenah diri dan berproses agar pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Jatirejo bisa maksimal. “Saya yakin Desa Jatirejo ini dengan adanya semangat yang luar biasa dan dukungan para alim ulama kita yang support proses pembangunan Desa Jatirejo ini membawa semangat kami dari bagian pemerintah desa,” Tegas Ali Mansur.

Pewarta: Prabowo