“Tak Ada Gading Yang Tak Retak”, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia Pamit Undur Diri

Pagar Alam, Sentralnews.com – Pj Wali Kota Pagar Alam Nelson Firdaus dan Pj Ketua TP PKK Pagar Alam Katarina Nelson resmi dilantik oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi, di Griya Agung Kota Palembang.Sabtu (21/09/2024),

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (SK Kemendagri) M. Tito Karnavian pada tanggal 18 September 2024, Nomor 100.2.1.3-3733 tahun 2024. Pada periode sebelumnya, Pj Wali Kota dan Pj Ketua TP PKK Pagar Alam dijabat oleh H. Lusapta Yudha Kurnia dan Liza Rahayu Pratiwi Yudha.

Usai pelantikan pergantian Pj Wali kota, Pemerintah Kota Pagar Alam menggelar ramah tamah dan pisah sambut dari Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia dan Pj Ketua TP Ketua PKK Liza Pratiwi Yudha ke Pj Wali Kota Nelson Firdaus dan Pj Ketua TP PKK Katarina Nelson, di Hotel The ALTS, Palembang, pada Sabtu malam (21/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pagar Alam periode sebelumnya, H. Lusapta Yudha Kurnia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder, baik unsur eksekutif, legislatif maupun yudikatif serta seluruh organisasi dan lapisan masyarakat Kota Pagar Alam, yang telah berperan aktif dan terus menjalin hubungan kemitraan dengan baik, sehingga berbagai program dan agenda Pemerintah Kota Pagar Alam berjalan dengan lancar dan sukses.

Diakhir sambutannya, Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Pagar Alam, apabila selama kurun waktu 1 tahun dimasa kepemimpinannya terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Tak Ada Gading Yang Tak Retak, namun percayalah kami telah berusaha memberikan pengabdian terbaik untuk Kota Pagar Alam yang kita cintai ini,” tutup Pj Wali Kota.

Sementara Pj Wali Kota Nelson Firdaus dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pagar Alam yang telah menerimanya menjadi warga Pagar Alam, serta kepada Pj Wali Kota Sebelumnya H. Lusapta Yudha Kurnia yang telah memberikan dedikasi nya untuk Kota Pagar Alam.

“Tentunya, apa-apa yang telah dicapai Pj Wali Kota sebelumnya mari kita lanjutkan dan kekurangannya mari kita sempurnakan, mari kita terus bergandeng tangan dalam menyelaraskan program kerja Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dalam pembangunan di Kota Pagar Alam,” pungkasnya.ADV