Komunitas Ojol Bengkulu Bantu Korban Banjir dan Berbagi Takjil Gratis

BENGKULU – Komunitas Ojek Online (Ojol) Bengkulu peduli terhadap korban banjir yang berada di Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah.

 

Sebanyak puluhan Ojol yang tergabung dalam Saudara Satu Aspal (Saspal) memberikan bantuan berupa puluhan dus mie instant, susu, dan peralatan sekolah untuk anak-anak korban banjir.

 

Ketua Umum Saspal Bengkulu, Deris didampingi Pembina Saspal Bengkulu

Panglima Blangkon mengaku, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian Komunitas Ojol di Bengkulu khususnya Saspal Bengkulu kepada masyarakat yang terdampak banjir.

 

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan penderitaan masyarakat pasca banjir dan longsor yang melanda Bengkulu pada 27 April 2019 lalu.

 

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan semoga bisa meringankan beban masyarakat pasca banjir,” ujar Deris, Jum’at (17/5/2018).

 

Seperti diketahui, Komunitas Ojol Bengkulu ini menyerahkan bantuan di dua titik, pertama di Panti Asuhan Yayasan Kasih Sayang Jalan Tanggul RT 01 RW 04 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu dan kedua di Desa Kertapati Kecamatan Pagar Jati Bengkulu Tengah. Mereka memberikan di dua lokasi tersebut mengingat bencana banjir telah merendam rumah serta merusak puluhan hektar lahan perkebunan masyarakat.

 

“Kita melihat masyarakat disana kena dampak yang cukup signifikan, makanya kita bersama-sama memberikan bantuan ke korban banjir ini,” tutur Deris.

 

Ia mengaku, bantuan yang diberikan tersebut merupakan donasi yang berhasil dikumpulkan oleh Komunitas Ojol Bengkulu. Bahkan beberapa donasi datang dari Ojol Jawa Tengah juga.

 

“Kita ikhlas dan tulus menyalurkan bantuan ini, semoga membantu masyarakat,” ujar Deris.

 

Selain memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir, komunitas ojol Bengkulu yang tergabung dalam Saspal Bengkulu pada hari yang sama juga membagikan sebanyak 330 paket takjil gratis di Simpang Lima Kota Bengkulu. Takjil gratis tersebut dibagikan dengan tujuan berbagi rejeki kepada sesama selama Ramadan 1440 Hijriah ini.

 

“Kita bersama dengan Kepolisian dari Polres Bengkulu berbagi takjil gratis menjelang berbuka puasa, ini bentuk kepedulian kami ke masyarakat, kami ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.(Lcy)

 

370 COMMENTS

  1. Fitspresso is a brand-new natural weight loss aid designed to work on the root cause of excess and unexplained weight gain. The supplement uses an advanced blend of vitamins, minerals, and antioxidants to support healthy weight loss by targeting the fat cells’ circadian rhythm

  2. Fitspresso is a brand-new natural weight loss aid designed to work on the root cause of excess and unexplained weight gain. The supplement uses an advanced blend of vitamins, minerals, and antioxidants to support healthy weight loss by targeting the fat cells’ circadian rhythm

  3. Fitspresso is a brand-new natural weight loss aid designed to work on the root cause of excess and unexplained weight gain. The supplement uses an advanced blend of vitamins, minerals, and antioxidants to support healthy weight loss by targeting the fat cells’ circadian rhythm

  4. Excuse me Queen, you dropped this: . Your regal presence and commanding aura are truly befitting royalty. Like a queen who leads with grace and strength, you inspire those around you with your confidence and poise. Your actions and demeanor reflect the nobility of your character.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here