Berduaan Malam-malam di Pasar Bawah, Dua Sejoli Diamankan Satpol PP

0

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com- Sebut saja namanya Kumbang (17) dan Bunga (16) warga Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan di amankan Satpol PP pada sabtu malam minggu(28/03)pukul 23.00 wib di Pasar bawah Kota Manna.

Keduanya di gelandang oleh Satpol PP saat melakukan sosialisasi pencegahan penularan corona covid-19 bersama gabungan personel TNI dan Polres Bengkulu Selatan.

Saat di pergoki, keduanya di duga sedang memadu kasih di pinggir pantai Pasar bawah.Namun karna sudah memasuki jam malam kedua sejoli itu terpaksa harus di bawa ke kantor Sarpol PP untuk di berikan Pembinaan.

Kasatpol PP Damkar Bengkulu Selatan Erwin Muksin melalui Kabid Penegak Hari Novriansyah SH.MHLI membenarkan atas peristiwa itu.

“Sekitar jam 11 malam kami memergoki kedua sejoli sedang pacaran,padahal hari sudah menunjukan jam malam dan di tempat sepi.Terpaksa keduanya kami amankan ke kantor,terkait mereka masih anak di bawah umur maka kami berikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,”ujar Hari Novriansyah.

Di tambahkan oleh Hari,ia berharap kepada para orang tua untuk dapat meningkatkan pengawasan kepada anak-anak remaja supaya tidak terjerumus ke arah pergaulan bebas

“Saya berharap peran orang tua dalam mendidik dan menjaga anak supaya lebih di tingkatkan mengingat potensi pergaulan bebas para remaja kini sangat rentan yang dapat merusak masa depan anak itu sendiri,”harapnya.

Setelah di berikan pembinaan di Kantor Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan kedua Remaja tersebut di kembalikan kepada orang tuanya dengan sebelum nya menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi.(TH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here