Blusukan ke Pasar Atas Kota Curup, Rohidin Mersyah Disambut Hangat Pedagang

Bengkulu, sentralnews.com- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan kunjungan kerja pada Minggu (12/1) ke Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kunjungan kerja tersebut Rohidin Mersyah menyempatkan blusukan ke Pasar Atas Kota Curup untuk menyapa dan berbincang bersama pedagang setempat mengenai harga kebutuhan pokok masyarakat.

Menurut para pedagang khususnya jenis sayuran dan telur perkembangan harga masih dalam keadaan stabil setelah sebelumnya mengalami naik turun terutama pada saat hari raya baik idul fitri maupun idul adha. Salah seorang pedagang cabai Parya Junaidi mengapresiasi kehadiran Gubernur yang langsung melihat kondisi pasar.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan terimakasih banyak atas perhatian Gubernur yang telah menyempatkan waktu untuk turun langsung melihat kondisi pasar ini, sehingga beliau bisa tau kondisi pasar sebenarnya, karena belum ada gubernur sebelumnya yang mau turun seperti ini, kami sangat terharu dengan kejutan gubernur pagi ini, jika Gubernur kita seprti ini perhatiannya terhadap masyarakat, perlu kita dukung untuk melanjutkan kepemimpinannya dan kami mohon kepada pak Rohidin untuk calon Gubernur lagi,” kata Parya Junaidi.

Atas penuturan para pedagang pasar tersebut, gubernur menyatakan rasa syukur dan meminta para pedagang untuk berdagang dengan baik. Selama blusukan ke pasar itu, warga yang berpapasan dengan gubernur tak henti-hentiknya bersalaman dengan gubernur dan bahkan memintanya untuk foto bersama.

Sebelum blusukan di Pasar Atas Kota Curup, Rohidin Mersyah menyempatkan Solat Subuh berjemaah di Masjid Syakilah Kota Curup.

Ikut Hadir dalam kegiatan terseut, Pj.Sekretaris Daerah, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kadis PPPAKB, Karo Umum, Kadis PUPR, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Bujang Gadis Bengkulu 2019 Juara I. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here