Bright Batam Bersama Kuasa Hukum Lakukan Pembersihan TV Kabel di Tiang PLN

0

Batam,  Sentral news.com – Rabu 24 Februari 2021. PT PLN Batam, atau Bright Batam, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini merasa risih,dengan adanya tiang Bright Batam yang dipakai secara ilegal oleh oknum tv kabel.

Melalui kuasa hukumnya PT Bright Batam, Andi Kusuma melakukan penertiban secara global,tanpa harus banyak berdialog atau mediasi,kepada pelaku usaha tv kabel yang tidak memiliki izin atau bekerja sama dengan pihak Bright Batam.

Andi Kusuma meminta pemutusan kabel secara keseluruhan atau secara global di seluruh Kota Batam, demi keamanan dan kenyamanan PT. Bright Batam itu sendiri.

“Ada beberapa Perusahaan bergerak dibidang Tv kabel, yang menjadi parasit bagi PT Bright Batam,mau berusaha tidak mahu mengeluarkan anggaran untuk pembuatan tiang sendiri, justru menggunakan tiang PT Bright Batam tanpa Izin,” Ujar Andi Kusuma

Ada beberapa perusahaan yang seperti :
– PT Bintang Cakrawala network
– Barelang Vision
– Broadband Communication
– Batam Cable Vision
– Signal Media
– Astv
– AMG Kundur
– Bintan Multimedia

Dengan atau tanpa bekerjasama dengan pihak PT. Bright Batam, perusahaan-perusahaan ini akan meraup keuntungan yang lebih besar. Asumsinya PT Bright Batam akan berdiam diri tanpa harus melakukan pemutusan secara global,ternyata kuasa hukum Bright Batam,melakukan manufer dan memutus semua tv kabel yang menumpang ditiang milik PT Bright Batam,terkecuali perusahaan tv kabel yang sudah melakukan MOU dengan PT Bright Batam.

(Much.Atya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here