Cegah Penyebaran Covid-19, Penggerak PKK Mukomuko lakukan Pembuatan Hand Sanitaizer

0

Mukomuko, Sentralnews.com- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Mukomuko, Rabu 8 April 2020 Penggerak PKK bekerjasama dengan Persit Kartika Candra Kirana dan Bhayangkari Kabupaten Mukomuko melakukan kegiatan pembuatan Hand Sanitaizer guna dibagikan kepada masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kota mukomuko agar bisa hidup sehat untuk kedepannya,” Ujar Ketua Tim Penggerak PKK Nana Choirul Huda.

Nana Choirul Huda juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjaga diri tetap bersih, pakai masker, hindari kerumunan, selalu cuci tangan. Dan dalam kesempatan ini juga ketua TP.PKK kabupaten Mukomuko, nana choirul Huda, membuat gebrakan dengan membuat Hand Sanitaizer sendiri.

Kegiatan ini bertempat dirumah Dinas Kambupaten Mukomuko, menurut Nana Choirul Huda semoga kegiatan ini bermanfaaat, dan Hand Sanitaizer ini akan dibagikan kepada Masyarakat, masker dan jamu dari Persit Kartika Candra Kirana dibagikan kepada masyarakat di perbatasan.

(YOKI/AMBO).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here