Dapat Nomor Urut 4, Armas Siap Menangkan Pilkades Buntubuda

Mamasa Sentral News.com – Sebanyak 91 desa dimamasa, kabupaten Mamasa, provinsi Sulawesi barat (Sul – bar) akan mengikuti pemilihan serentak kepala desa priode 2023 – 2029.

Tahap demi tahap telah di lalui calon kepala desa (Cakades),hingga memasuki tahap penetapan calon kepala desa hingga pencabutan nomor urut pada setiap kandidat calon kepala desa (Cakades) Periode 2023 – 2029.

Salah satu desa yang menarik perhatian yang ikut dalam pemilihan serentak adalah desa Buntubuda.

5 calon kepala Desa priode 2023 -2029 ditetapkan oleh panitia desa maupun panitia kabupaten sebagai kandidat yang akan bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Buntubuda tersebut.

Salah satu calon yang menyita perhatian dan merupakan salah satu kandidat terkuat Didesa Buntubuda adalah Armas.

Armas merupakan putra dari almarhum Tombi mantan kepala desa Buntubuda sebelumnya.

Dimana Tombi (almarhum) dikenal masyarakat desa Buntubuda sebagai kepala desa yang Arif, bijaksana adil dan bertanggung jawab.

Selain menjabat sebagai kepala desa Buntubuda Almarhum juga dianggap sebagai orang tua dalam desa Buntubuda dalam memecahkan setiap masalah.

Masyarakat Buntubuda sangat merasa kehilangan sosok pemimpin yang bijaksana dan bertanggung jawab tersebut, sejak kepergiannya.

Sejak meninggalnya Tombi beberapa tahun silam, masyarakat Buntubuda merindukan sosok yang bisa menggantikan dia untuk memimpin Desa Buntubuda.

Dan kini muncul sosok tersebut yang diharapkan masyarakat desa Buntubuda bisa memimpin mereka jauh lebih bagus lagi dari berbagai sektor baik dari segi ekonomi maupun pembangunan yang merata Didesa Buntubuda.

Sosok tersebut adalah Armas yang merupakan putra bungsu dari almarhum Tombi (mantan kades Buntubuda).

Armas tampil dalam Pilkades desa buntu Buda dengan Visi-Misi Buntubuda sejahtera memenuhi keinginan keluarga dan masyarakat Buntubuda pada umumnya.

Menurutnya tampil dalam pencalonan kepala desa Buntubuda bukan untuk mencari popularitas, iseng – iseng atau ingin menjatuhkan kandidat lainnya.

Tetapi pria kelahiran 1989 yang akrab di sapa bapak Disa, tersebut berniat maju untuk calon kepala desa Buntubuda karna niat yang tulus serta dorongan dari keluarga, teman sahabat dan masyarakat Buntubuda pada umumnya.

Selain itu Armas juga bercita-cita ingin membawa Desa Buntubuda menjadi Desa sejahtera sesuai dengan keinginan mendiang ayahnya (Tombi) yang belum terwujud sewaktu almarhum menjabat kepala desa Buntubuda.

“Saya maju Cakades Buntubuda tidak mencari popularitas semata, atau hanya iseng – iseng apalagi berniat mau menjatuhkan kandidat lainnya,” Ujar Armas Minggu 9/4/2023.

“Saya maju murni niat saya untuk membawa desa Buntubuda sejahtera, jika Tuhan Berkenan dan semua ini tidak terlepas dorongan dari pihak keluarga, teman, sahabat dan masyarakat desa Buntubuda pada umumnya,” Sambungnya.

“Selain itu masih banyak kepentingan masyarakat Desa Buntubuda yang belum terpenuhi sewaktu almarhum bapak memimpin di desa Buntubuda dan jika saya terpilih dan diberi kepercayaan oleh masyarakat desa Buntubuda saya akan lanjutkan itu menuju desa Buntubuda sejahtera,” Tutur Armas

Dia berharap kepada semua masyarakat Desa Buntubuda pada umumnya agar turut mendoakan serta dukungan penuh kepadanya untuk di beri kepercayaan menjadi kepala desa Buntubuda periode 2023 – 2029, Dengan mencoblos Nomor 4 pada tanggal 1 Mei 2023.

“Untuk seluruh lapisan masyarakat desa Buntubuda pada umumnya keluarga, teman dan sahabat saya, mari kita sama sama membangun desa Buntubuda yang kita cinta, dan turut mendoakan serta dukungan penuh kepada saya dengan mencoblos nomor urut 4 pada pemilihan kepala desa Buntubuda pada tanggal 1 Mei 2023,” tutup Armas (skr)