Dewan Benteng Sambut Kunker Anggota DPRD Merangin Pasca Banjir

BENGKULU TENGAH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Bengkulu Tengah sambut kedatangan Anggota DPRD Komisi I dan II Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, guna membahas masalah Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu. (08/05/2019).

 

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Anggota Dewan dari Kabupaten Merangin. Dan tujuan mereka kesini ialah untuk melakukan searing bersama kita atas bencana banjir yang terjadi,” ujar Ikwan.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Benteng, Nurul Iwan Setiawan, S.Sos, M.Si menuturkan, perihal kunjungan yang dilakukan DPRD merangin, pihaknya sudah melakukan pemaparan perihal kejadian itu.

“Dengan didampingi oleh teman-teman BPBD kita juga menjelaskan bagaimana Pemerintah Daerah menanggapi bencana itu dan bagaimana pula cara kita membantu masyarakat dalam mengatasi bencana,” pungkas Iwan.

 

Adnan selaku Ketua Komisi II mengatakan Merangin, kunjungan tersebut merupakan bagian Kujungan Kerja (Kunker) sekaligus bentuk perihatin mereka (DPRD Merangin) terhadap warga maupun jajaran Pemerintah Benteng atas bencana banjir yang terjadi.ADV (WR)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here