Dinas PUPR Nganjuk Gerak Cepat Tangani Jalan Berlubang di Jalan Wilis-Ganung Kidul

Nganjuk, Sentralnews.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk bergerak cepat menangani ruas jalan berlubang di jalan wilis, Kelurahan ganung kidul, Kecamatan nganjuk.

Kepala Dinas PUPR Nganjuk Gunawan Widagdo mengatakan bahwa, Perbaikan sedang dikebut Unit Reaksi Cepat Perbaikan Jalan (URC PJ) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Nganjuk. Kita upayakan segara supaya bisa diperbaiki dan harus diupayakan sebelum lebaran sudah kita tangani. Ini semata-mata untuk kenyamanan masyarakat saat bersilaturahim atau mudik,” jelasnya.

Untuk mempercepat proses perbaikan, tak jarang URC PJ juga bekerja hingga malam hari. Bahkan, saat bulan puasa mereka tetap melaksanakan tugas bahkan buka puasa di lokasi perbaikan.

“Harapan kami untuk tim URC PUPR Nganjuk kedepannya lebih sigap penanganannya dan lebih mengutamakan kenyamanan masyarakat sekitar,” harapnya.

“Kinerja mereka idealnya sesuai jam kerja. setengah delapan pagi sampai jam tiga sore, tapi seringkali juga melebihi jam kerja sesuai kondisi lapangan, bisa jadi sampai berbuka puasa di lokasi,” tuntasnya.

Pewarta : Prabowo.