Gelar Paripurna, DPRD Mukomuko Peringati Hut Kabupaten Ke-20

Mukomuko — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke- 20, Jumat (24/2/2023) di aula gedung DPRD Kabupaten Mukomuko.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE dan dihadiri Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, AK, CA, dan wakil Bupati Wasri, waka I, Nursalim, waka II, Nopiyanto, SH, serta ketua komisi dan anggota. Turut hadir pada rapat ini, Forkopimda Mukomuko, tamu daerah tetangga, tokoh presedium, pimpinan vertikal dan ketua TP PKK Mukomuko.

Bupati Mukomuko Sapuan pada sambutannya mengatakan, “kami dari segenap menjalani roda pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada semua elemen yang ikut serta untuk mensukseskan momen di hari istimewa kabupaten kita ini ialah, HUT kabupaten mukomuko ke 20”.

Dengan kebersamaan ini, lanjut Bupati, “besar harapan kami untuk kedepan nya, berkad dukungan dari semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko. Berkat kita bersama-sama, insyaAllah akan kita capai kemajuan daerah kita ini. Dengan terwujudnya hal tersebut, tentunya tak terlepas dari kerjasama yang baik, antara Esekutif, Legislatif, tokoh presedium, tokoh adat dan tokoh masyarakat”.

Sementara itu, ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mukomuko, “mari kita bersama sama menjalin dan mewujudkan sinergitas kita dalam rangka untuk menyukseskan kemajuan daerah kita ini.

Dengan sinergitas terjaga, lanjut ketua, maka kekuatan untuk membangun Mukomuko ini akan berjalan semestinya.

“Maka dari itu, kami dari legislatif sangat berharap kepada seluruh elemen yang ada di mukomuko ini, mari kita bersama sama dalam hal mewujudkan kemajuan daerah kita ini. Maka dengan itu sangatlah penting sinergitas kita dibangun dengan baik. Apa lagi di suasana momen HUT ini, sangatlah besar harapan kami kedepannya. Harapan kami, semoga masyarakat tetap menjaga kekompakan dan sinergitas untuk membangun dan memajukan daerah yang kita bangga kan dan kita cintai ini,”tutup Ali. (bd)