Hendak Memancing, Pemuda BS Temukan Sesosok Mayat di Siring

Bengkulu Selatan, Sentralnews.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di saluran irigasi tepatnya di belakang Polsek Seginim Desa Pajar Bulan Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan Minggu(14/02/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kapolsek Seginim AKP Tamsir mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yaitu Nando (21) saat hendak memancing mencari ikan. Tiba-tiba ia menemukan sesosok mayat yang dalam keadaan tertelungkup di saluran irigasi. Usai melihat ada mayat, saksi langsung menghubungi Anggota Polsek Seginim yang sedang Piket. Lalu Anggota Polsek Seginim bersama warga di sekitar melakukan evakuasi terhadap mayat. Setelah itu mayat dibawa ke Puskesmas Seginim dengan Mobil Patroli Polsek Seginim.

“berdasarkan identifikasi, mayat tersebut bernama Harmoko (31), warga RT 02 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Siginim Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkapnya.

Selain itu disekitar TKP, petugas juga menemukan motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa plat kendaraan dalam kondisi rusak usai kecelakaan. Kuat dugaan korban menabrak loneng jembatan yang terbuat dari besi dan kemudian masuk ke siring irigasi.

“atas permintaan keluarga menolak untuk dilakukan otopi dan menerima ini suatu musibah, karena setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan bekas ataupun tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here