Ini Sosok H.Iskandar.S.Sos, Pendiri Perkumpulan JPM

Kendal, Sentralnews.com – Acara Tasyakuran menempati Kantor Baru yang di adakan oleh pembina sekaligus pendiri LSM-JPM – (Java Publik Monitoring) Bapak H. Iskandar S. Sos,. Desa Meteseh Rt. 04/06 Kec. Boja, Kabupaten Kendal. Senin (26/06/2023).

Kegiatan acara dimulai pukul 13:00 Wib S/d selesai, acara tasyakuran di hadiri semua pejabat struktural pengurus JPM serta para tokoh masyarakat yang ada di Desa Meteseh.

Hadir dalam acara tasyakuran Kantor JPM penasehat Utama Prof. Imam Malik dari Blitar, Divisi Advokat Didi Hariyanto SH.MH.C.L.A. dari Mojokerto, Nur Khalal SH. MH dari Malang Jawa Timur dan Ketua umum Mario Sandy, beserta para pengurus DPP JPM dari Kendal.

Acara diawali doa bersama, dilanjutkan pemberian bansos pemerian bansos yang dibagikan 70 anak yatim dan lansia.

“Pendiri LSM-JPM H.Iskandar.S.Sos dalam sambutannya menyampaikan , ” Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir juga para pengurus JPM, saya bangga dan merasa bahagia karena acara tasyakuran yang mendadak ini semua pengurus dari berbagai daerah bisa hadir.

Lebih lanjut H. Iskandar.S.Sos mengatakan, Perkumpulan JPM ini mempunyai Visi-misi yang mulia kenapa..? Karena Visi-misi yang kami programkan ada tiga manfaat untuk membantu masyarakat juga pemerintah, yang pertama:
Perkumpulan-JPM mempunyai Program kegiatan Sosial kemasyarakatan,
Yang kedua kegiatan Kesenian untuk melestarikan budaya yang ada di indonesia,
Dan yang ketiga pendidikan karena kita sudah ada pak profesor yang akan memberi arahan terkait pendidikan, terkait ijin sudah saya urus InsyaAllah ngak lama lagi ijin Menkumham akan keluar, ucapnya.

Pendiri Perkumpulan JPM H. Iskandar.S.Sos berharap pada semua pengurus setelah penempatan kantor dan ijin dari Menkumham keluar bisa segera bekerja membuat program kegiatan jangka pendek, menengah dan panjang, ” Pungkasnya.

Ketua Umum DPP Perkumpulan JPM Mario Sandy juga mengatakan, Kami selaku Ketua Umum dan pelaksana insyaallah akan melaksanakan kegiatan sesuai arahan dari penasehat dan pembina yaitu dengan program Visi-misi JPM, ” jelasnya.

Doni Kurniawan