Jabat Ketua DPD Hanura Bengkulu, Usin Terpilih Secara Aklamasi

0

Bengkulu, Sentralnews. com – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Bengkulu yang semula diikuti 3 peserta yang siap bersaing merebut posisi ketua pasca ditinggal Muslihan Diding Sutrisno akhirnya membuahkan hasil.

Pemilihan Ketua DPD Hanura Provinsi yang digelar di Grage Hotel Senin 15/02/2020 ini akhirnya dilakukan secara aklamasi dan diketahui Usin Abdisya Putra Sembiring yang semula menjabat Sekretaris terpilih menjadi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Dilansir dari pedomanbengkulu.com Ketua DPD Hanura Bengkulu dalam pidato politiknya dihadapan seluruh kader Partai Hanura mengatakan. “Ini keputusan organisasi, maka saya akan berjanji dan mematuhi hasil keputusan ini,”Singkatnya.

Lanjutnya “Partai Hanura setiap melakukan dan mengambil keputusan berdasarkan hasil musyawarah bukan keputusan ataupun keinginan secara pribadi,” Tutup pria yang akrab disapa bang Usin ini.

Diketahui saat ini Usin Abdisya Putra Sembiring menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here