Kapolres Sergai Pimpin Langsung Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 77

Serdang Bedagai, Sentralnews.com – Kapolres Serdang Bedagai memimpin giat bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 tanggal 01 Juli 2023 Polres Serdang Bedagai Senin ( 19/06/2023) di Pondok Pesantren Zakyun Najah Dusun II DesaFirdaus Kecamatan SeI Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan diawali dengan giat zoom dan meeting bhakti kemanusiaan bagi negeri dalam rangka HUT Bhayangkara ke.77 yang dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si,

Laporan ketua seksi baksos dan bansos serentak, Aslog Kapolri, Irjen Pol.Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si,

Sambutan Kapolri, antara lain disampaikannya Anda dapat merubah dunia menjadi lebih baik setiap hari tdk peduli seberapa kecil tindakannya asal diniatkan dan dikerjakan secara tulus ikhlas, Jadikanlah pekerjaanmu sebagai ladang ibadah

Pengiriman bantuan sosial secara serentak yg dilepas oleh Kapolri, Pemberian bantuan sosial kepada anggota Polri, ASN Polri, Purnawariawan dan Warakauri Polri oleh Kapolri dan PJU Mabes Polri.

Setelah pelaksanaan zoom meeting dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial berupa 35 (Tiga puluh lima) sak beras ukuran 5 kg dan 25 paket yang berisikan indomie, minyak goreng, gula pasir dan bubuk teh.

Bantuan diserahkan oleh Kapolres Serdang Bedagai yang diterima oleh Pimpinan Ponpes Zakiyun Najjah, Drs. H. Maralutan Siregar serta pengurus Bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai yang diterima oleh perwakilan santriwati Ponpes Zakiyun Najah .

Ucapan terima kasih dari Ponpes Zakiyun Najah yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes, Drs. H. Maralutan Siregar kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas pelaksanaan dan pemberian bantuan sosial ke Ponpes Zakiyun Najah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Wakapolres, AKBP Sofyan, SH, PJU Polres Serdang Bedagai Pimpinan Ponpes Zakiyun Najah, Dr. H. Maralutan Siregar,beserta pengurus dan pengajar, Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik, SH, Sekcam Sei Rampah, Novi Herisandi, Danramil Sei Rampah diwakili oleh ,Pelda Usman Nawawi, Kades Firdaus, Suherwin, Pengurus cabang Bhayangkari Polres Serdang Bedagai , Satriwan / Santriwati Ponpes Zakiyun Najah. ( R.PURBA)