Kejari Mukomuko Sambut Kedatangan Rombongan Kejati Bengkulu

Mukomuko, Sentralnews.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr Heri Jerman, SH., MH. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan negri Mukomuko. Senin (30/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko Rudi Iskandar, SH., MH., Bupati Mukomuko H. Sapuan, Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Sekda Mukomuko Dr. Abdiyanto, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH., S.IK., MH para pejabat Pemkab Mukomuko, staf kejaksaan Tinggi dan Kejari Mukomuko.

Selain itu, Heri Jerman Kajati Bengkulu juga secara simbolis peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas (Rumdin) Kejari, yang berlokasi di kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

“Tujuan pertama kunjungan kerja kami ke Mukomuko, untuk mengevaluasi kinerja kejari. Juga silaturahmi dengan Forkopimda Mukomuko. Saya juga resmikan gedung BB kejari, dan bersyukur pemerintah daerah juga bantu kejari untuk membangun rumah dinas, semoga ini dapat meningkatkan kinerja kedepan,” ungkap Heri Jerman Kajati Bengkulu.

Sementara Sapuan Bupati Mukomuko bersama Forkopimda berharap, kedepan pihaknya akan terus besinergi. Karena pemerintah daerah sangatlah membutuhkan pendampingan dalam melaksanakan roda pemerintahan.

” Kita menyambut baik dengan kunjungan kerja Kajati hari ini di Kabupaten Mukomuko. Selain silaturahmi, moment ini tentu dapat memperkuat sinergiritas antara pemkab dan institusi kejaksaan. Karena kita sangat membutuhkan sumbang saran dalam pengelolaan di birokrasi ini,” imbuh Sapuan Bupati Mukomuko.(bd)