Ketua DPW PAN Serahkan Rekomendasi Dukungan Kepada RAS dan Ali Rahman di Pilbup 2020 Way Kanan

Way kanan, Sentralnews.com- Penyerahan rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way kanan H. Raden Adipati Surya, SH., MM. dan H. Ali Rahman, ST., MT. periode 2021-2024, oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung Ir. Irham Jafar Lan Putra, MH. di Gunung Labuhan Way Kanan, Minggu (30/8/2020).

Hadir dalam acara penyerahan rekom tersebut, Bacabup Raden Adipati Surya dan Bacawabup Ali Rahman, Ketua DPD Rozali Usman, SH. dan seluruh Fraksi PAN Way Janan serta pengurus partai.

Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman, SH. dalam kata sambutanya menyampaikan,“Kemarin PAN sempat di buly, kami dikatakan berhianat, padahal kami tidak pernah berhianat, karena sudah ada surat tugas, jadi sekarang rekomendasi ini tinggal melanjutkan surat tugas yang kemaren,” sampai nya.

Lebih dalam Rojali Usman, SH. mendoakan pasangan Adipati dan Ali Rahman di berikan kesehatan sampai Pilkada nanti serta saya perintah kan untuk smua pengurus mendukung dan Jangan ada yang membelot tegas nya.
“Dan mulai hari ini kita sah mndukung pasangan ini, karenaPasal nya kemaren kita sempat menjalin komunikasi dengan calon lain, ya sah sah saja, karena saya ketua partai, ” tutup Rozali.

Ketua DPW PAN Lampung Ir. Irham Jafar Lan Putra, MH. juga menginstruksikan kepada semua pengurus DPD PAN Way Kanan untuk bergerak,”kita harus bergerak dan menentukan langkah agar calon kita menang”, pintanya.

Dalam kesempatan yg sama Adipati mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP, DPW, DPD Pan yang sudah mempercayakan amanah sebagai bakal calon bupati way kanan.

“Ini modal kami untuk memajukan Kabupaten Way kanan, Karena
Lika liku kami mendapatkan rekom ini luar biasa dan saya senang bisa bersinergi dengan PAN tidak salah PAN memilih beliau (Rozali-red), sebagai ketua DPD selain bisa memajukan PAN di way kanan juga bisa menjalin sinergisitas dengan kabupaten way kanan,” kata Adipati,

Perihal tabung kosong, dia tidak pernah merencanakan dan menciptakan tabung kosong, Karena saya punya etika politik, mohon dukungannya, nanti kita duduk bersama membahas strategi politik pemenangan. Karena di politik ini semua bisa kita lakukan, kecuali kalah saja yang tidak kita lakukan, tutupnya.

Is/Mul (Upin-Ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here