Owner Depati Group Dorong Anak Muda Membangun Jiwa Enterpreuner

0

Jakarta, sentralnews.com- OKP Garuda KPP-RI Jakarta menggelar diskusi Publik di Cafe Upnormal Raden Saleh Jakarta Pusat, Senin (16/12). Diskusi publik tersebut mengangkat tema Penyederhanaan Regulasi Menuju Indonesia Maju.

Diskusi ini dinilai diskusi menyangkut dengan peningkatan ekonomi Indonesia. Dengan tujuan besarnya adalah pemerintah mau mendorong ekonomi dan investasi Indonesia sehinga  tidak ada lagi penghambat baik dari administrasi dan aturan lainya karena berdasarkam regulasi mampu mengakomodir dan melancarkan aktivitas.

Ketua Umum Garuda KPP RI Cupli Risman, S. Sos mengatakan, penyederhanaan regulasi imi nantinya akan dirasakan oleh para pengusaha dan pelaku ekonomi. Menurutnya, kultur bangsa Indonesia sudah mulai menerima tekonologi yang ada.

“Dalam konteks Indonesia kultur kita sudaj beralih, sehingga saya ingin mengatakan jangan terlambat untuk memulai bisnis,” ungkap Cupli Risman.

Cupli juga mengajak masyarakat Indonesia untuk segera memulai usaha bisnis. Sebab, menurutnya membangun usaha lebih supportif untuk menuntun pada kerja keras.

“Saya mengajak membangun usaha karena lebih suportif orang ditunjukan pada kerja kerasnya. Tidak berlaku anak siapa tapi berlaku pada uangnya berapa,” sambung Cupli.

Terakhir, Cupli mengatakan dalam penyederhanaan regulasi menuju Indonesia maju, penerapan praktis tetap berada pada pelaku bisnis mengenai realitas-realitas yang dihadapi melalui kebijakan pemerintah.(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here