Pemilu 2024 Selesai, Ketua PAC Gerindra Batu Aji Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat

Batam, Sentralnews.com – Harun selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batu Aji mewakili Ketua DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Batu Aji yang meliputi 4 kelurahan yakni Kelurahan Kibing, Kelurahan Buliang, Kelurahan Bukit Tempayan dan Kelurahan Tanjung Uncang atas suksesnya pemilihan suara (Pemilu) yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin.

Tak hanya kepada masyarakat Batu Aji saja, Harun juga menyebut terikasihnya kepada seluruh kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan seluruh personil Polri serta aparat lainnya khususnya Kapolsek Batu Aji yang telah ikut serta mengawal berlangsung nya Pemilu 2024 kemarin.

“Yang pertama kami dari pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra Batu Aji mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Batu Aji yang telah mendukung kami partai Gerindra, dalam hal memenangkan bapak Prabowo Subianto untuk Presiden RI, dan bang Endipat Wijaya untuk DPR RI, serta bang Iman Sutiawan untuk DPRD Provinsi Kepri di Batu Aji, ” Ujar Harun, dalam konferensi persnya, di kantor PAC Gerindra Batu Aji. Minggu (18/2/2024) siang tadi.

Harun juga menyampaikan titip salam terimakasih dari ketua DPP partai Gerindra Meireja Endipat Wijaya, dan ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan kepada masyarakat Batu Aji.

Ia berharap, semoga kedepannya Prabowo Subianto dan Gibran yang telah unggul sementara di quick count dari dua pasangan lainnya diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar dapat memimpin Indonesia ini lebih maju lagi.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga dihari-hari kedepannya, bapak Prabowo dan Gibran diberikan kesehatan, sambil menunggu hasil dari keputusan dari KPU, dan mari kita bersama-sama mengawal pak Prabowo untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Bawah kemenangan bapak Prabowo-Gibran adalah kemenangan Masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Dia juga menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya Batu Aji agar kembali bersatu atas perbedaan-perbedaan pendapat yang selama terjadi. Dan bagi siapa yang sudah terpilih menjadi pemenang dalam pemilihan legislatif (Pileg) agar menjadi amanah, dan bagi yang belum terpilih untuk dapat menerima kekalahannya dengan lapang dada.

“Sambil menunggu hasil dari KPU, sekali lagi kepada masyarakat Batu Aji terimakasih, bahwa dalam hal Pileg dan Pilpres sudah selesai. Mari kita bersatu kembali, apapun nanti hasilnya itu dari KPU, mudah-mudahan Indonesia lebih maju kedepannya, apalagi dibidang ekonomi khusus nya Batam di wilayah Batu Aji. Dan mari kita kawal pak Prabowo untuk meningkatkan ekonomi tersebut, karena itu tugas kita bersama,” pungkasnya.

Edito red.
Liputan Don.