Pemuda Ditemukan Tewas Di sungai, Desa Sepakuan, Mamasa

Mamasa, Sentralnews.com – Mayat pemuda di temukan di sungai kanpinnisan, desa sepakuan pada hari Sabtu 8/4/2023 oleh warga setempat.

Diketahui, mayat tersebut bernama Faisal Demmangngaya 20 thn warga Desa sepakuan kec. Balla, kab.Mamasa, provinsi Sulawesi barat (Sul bar).

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala desa sepakuan Demmaelo saat dikonfirmasi melalui via telpon hari sabtu 8/4/2023.

Demmaelo menjelaskan jika kemarin Jumat 7/4/2023 pemuda tersebut pergi bersama dengan 2 temannya untuk menembak burung di darah sungai kanpinnisan.

Setelah sore ketigannya sudah mau pulang kerumah, mereka beriringan namun korban di belang dari ke dua rekannya tersebut.

Setelah berjalan jauh kedua teman korban menoleh ke belakang tetapi si korban sudah tidak ada.

Kedua rekan korban tersebut kembali untuk mencari korban namun tidak di temukan, berhubung sudah mau malam, kedua rekan korban pulang ke rumahnya sambil memberitahukan warga setempat atas kejadian tersebut.

Mendapat informasi dari kedua rekan korban warga setempat langsung bergegas mencari korban hingga larut malam namun korban tidak di temukan.

Setelah pagi hari Sabtu 8/4/2023 barulah pemuda (korban) di temukan di sebuah sungai yang ada di desa sepakuan yakni sungai kanpinnisan.

“Faisal (korban) di temukan di sungai kanpinnisan oleh warga yang mencarinya tadi pagi dan sudah tidak bernyawa lagi,” Tutur Demmaelo

Setelah itu warga setempat mengevakuasi korban kerumah sakit umum kondosaoata bersama dengan Babinsa, dan babinkamtibmas untuk di periksa.

“Korban di evakuasi oleh warga bersama Babinsa dan babinkamtibmas ke rumah sakit umum kondosaoata untuk di periksa, memang ada luka di bagian kepala namun kemungkinan itu bekas jatuh,” jelas Demma

Keluarga korban sudah membawa jenasah Faisal ke rumah duka untuk disemayamkan.

Menurut Demmaelo keluarga korban sudah mengikhlaskan kepergian korban Faisal Demmangaya.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban Faisal karna mungkin ini sudah ajalnya,” kata Demmaelo. (Skr)