Pj Kepala Kampung Sinar Gading Kembali Realisasikan BLT-DD Tahap Tiga ke 68 KPM

Way kanan, Sentralnews.com- Penjabat (PJ) Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari SE, bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 68 KPM tahap tiga (3) bertempat dibalai Kampung Sinar Gading 16/12/2020, untuk bulan Oktober, November dan September sekaligus, dengan jumlah 300,000 perbulan jadi total yang dibagikan sebesar 900,000 per kpm

Dalam sambutannya Ramlan Azhari menyampaikan selamat kepada 68 kpm dan pergunakan uang sebaik mungkin agar bantuan tersebut dapat meringankan di masa pandemi covid 19 ini, jauhi kerumunan, jangan lupa pakai masker dan jangan keluar rumah kecuali ada keperluan mendadak.

Di tempat bersamaan ramlan menghimbau agar lebih ditertibkan lagi ronda malam berhubung kampung sinar gading ini di daerah pergunungan dan saat ini sudah mulai musim hujan agar seluruh masyarakat berhati hati takutnya ada bencana alam tutup Ramlan Azhari.

Sambung Ansori Spd selaku camat kasui menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga kecamatan Kasui khususnya warga Kampung Sinar Gading yang sudah ikut serta mensukseskan dalam pesta demokrasi dengan aman dan nyaman di 9/12/2020 kemarin dan Ansori menghimbau demokrasi sudah selesai tidak ada lagi yang tiem satu (1)dan tiem(2) karna kita semua keluarga dan yang terpilih itulah bupati kita ucap Ansori S.pd.

Turut hadir BABINSA Serda Y Irawan, BABINKAMTIBMAS Bripka S Tarto, BPK Baharudin, Jajaran staf kecamatan kasui, PLD Muksit Arianto, PDTI. Dan seluruh jajaran aparatur kampung sinar gading.

Pewarta: Mul/is (upin/ipin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here