Rohidin Dan Helmi Lolos, LO Agusrin: Kita Buka Berkas di Posko

Bengkulu, Sentralnews.com- Hasil keputusan pleno tertutup KPU Provinsi Bengkulu dua pasangan Rohidin Mersyah bersama Rosjonsyah dan Helmi Hasan bersama dengan Muslihan DS sudah memenuhi syarat (MS)  dan lolos sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, pasangan kandidat yang di usung Nasdem, Hanura dan PAN lolos, dan sudah menerima undangan untuk pengambilan nomor urut pada Kamis (24/9/2020), besok,” ungkap LO paslon Helmi-Muslihan, Heru dalam keterangannya kepada wartawan.

Secara terpisah, LO paslon Rohidin Mersyah-Rosjonsyah, Haryanto juga menyebut menerima berkas lolos, dan menerima surat undangan untuk pengambilan nomor urut, bertempat di salah satu hotel berbintanfmg di Bengkulu, besok.

“Pasangan kita yang dengan sebutan R2 di usung Golkar, PDIP, Demokrat PKS, lolos sebagai paslon dan akan mengambil nomor urut besok, serta membuka rekening kampanye, di bank,” jelasnya.

Dilansir dari RRI.com LO kandidat paslon Agusrin M Najumudin-Imron Rosadi, Suroto mengaku, belum membuka berkas yang disampaikan KPU Provinsi Bengkulu, karena baru akan di buka ketika sudah sampai di Posko.

“Kita belum tahu apa hasil nya. Kita buka berkas di Posko,” terang Suroto

Di tanya pasangan kandidat yang di usung Partai Gerindra, PKB dan Perindo mendapatkan undangan mengambil nomor urut, ia menyebutkan, memang belum seluruh kandidat mendapatkan undangannya, dan masih perlu dikoordinasikan kembali.

“Untuk lebih lanjutnya kita akan sampaikan nanti ya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here