Ruas Jalan Protokol Bengkulu Disterilkan

Bengkulu, sentralnews.com- Sejumlah jalan protokol di Kota Bengkulu, Kamis (26/3) disterilkan dengan penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan ini dilakukan oleh jajaran Kepolisian Daerah (Polda)  Bengkulu bersama Korem 041 Gamas Bengkulu, Lanal, Damkar, Basarnas, Dinas Kesehatan serta Satpol PP Bengkulu.

Wilayah yang telah disterilkan meliputi kawasan sekitar Korem 041/Gamas, Simpang Tanah Patah, Jalan Danau, Pasar Panorama, Jalan Salak, Simpang SLB, Jalan Kilometer 8 dan Jalan Pangeran Natadirja, Jalan Asahan, Lingkar Barat,  Kantor KPU, Jalan Mahakam, Kantor Camat Gading Cempaka dan berakhir di Kodim 0407 Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman, M.H ketika menyampaikan bahwa pihaknya bersama – sama TNI dan Instansi – Instansi yang ada di Provinsi Bengkulu akan terus melakukan upaya maksimal dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid – 19 termasuk penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, serta akan membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul sesuai dengan maklumat dari Kapolri.

Disisi lain, Komandan Komando Resort Militer ( Korem) 041 Gamas Bengkulu Kolonel. Dwi Wahyudi/ selain menyemprotkan disinfektan tim gabungan pencegahan Covid-19 Bengkulu ini juga memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus korona.

“ Bukan hanya penyemprotan disinfektan yang kita lakukan melainkan himbauan kepada masyarakat itu yang lebih penting agar mereka mentaati aturan pemerintah terkait pencegahan virus korona, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, menghindari kerumunan massa, social distancing”, ujarnya.

Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap waspada menghadapi penyebaran virus korona ini, dan tidak panik yakinkan diri untuk bersama melawan Penyebaran Covid-19. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here