Sambut HUT Kota Bengkulu Ke 302 DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Kota Bengkulu, Sentralnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Bengkulu Sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Bengkulu ke-302 tahun, dengan tema kita wujudkan Bengkulu tangguh, religius, sehat, bebas Covid-19. Di laksanakan dikantor DPRD Kota Bengkulu, Rabu (17/03/ 2021).

Sidang paripurna istimewa tersebut Dipimpin Langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Waka I Marliadi, dan Waka II Alamsyah, sedangkan dari eksekutif Wali Kota Helmi Hasan, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi serta tamu undangan yang hadir.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan dihari Ulang Tahun ke-302, Kota Bengkulu untuk mempererat persatuan dan kesatuan apalagi dipandemi Covid-19 ini semua negara dan daerah terbebani. Setiap warga Kota Bengkulu di hari ulang tahun ini akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan walaupun suasana pendemi Covid-19.

“Maka insyah Allah dengan persatuan dan kesatuan kita bersama akan tetap berdiri tegak, disetiap Kota yang ada orangnya apapun suka dan agamanya akan merasakan kenyamanan yang tinggal di Kota Bengkulu,” Kata Helmi Hasan Wali Kota Bengkulu.

Sementara itu ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto mengungkapkan, dihari ini merupakan yang sangat sepesial kerena tahun 2020 kemaren kita tidak bisa merayakan HUT Kota Bengkulu dan Alhamdullilah karena pandemi sudah menurun bisa dilaksanakan HUT Kota Bengkulu ke-302 tahun 2021 ini.

“Yang jelas dimomen HUT Kota Bengkulu ini kita menjaga persatuan dan kesatuan sama-sama bekerja serta memikirkan untuk kemajuan kepentingan Kota Bengkulu,” Jelas Suprianto Ketua DRPD Kota Bengkulu.

(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here