Seorang Wanita Desa Agung Jaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Mandi

Mukomuko, Sentralnews.com – Seorang warga ditemukan tewas gantung diri. Dia ditemukan tewas di Desa Agung Jaya, Kecamatan Air Majunto, Kabupten Mukomuko.

Wanita berinisial S (50) Warga Desa Agung Jaya, Kecamatan Air Majunto, Kabupten Mukomuko tersebut ditemukan oleh suaminya dalam kondisi sudah tergantung dengan leher terikat dengan tali simpul.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji, S.IK , Senin (15/04/2021, mengatakan peristiwa bunuh diri tersebut diketahui Senin sekira pukul 07.00 Wib.

Dijelaskannya, diperoleh informasi dari Suami korban, sekira pukul 04.30 Wib anakn korban yang berinisial E (29) mendengar korban kekamar mandi dan terdengar suara air untuk mengambil wudu untuk melaksanakan sholat subuh pada pukul 04.30 wib.

Sekira pukul 07.00 Wib suami korban P (55) berteriak melihat istrinya sudah tergantung dengan posisi terikat pada bagian leher dipintu kamar mandi, ungkapnya

Hingga saat ini petugas dari Polres Mukomuko yang mendatangi lokasi kejadian masih melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP) serta mencatat keterangan saksi dan korban pun sudah dibawa kepukesmas untuk melakukan Visum, sore ini jenazah langsung dimakankan di TPU Desa Agung Jaya. Tutup kasat Reskrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here