Usai Serah Terima Jabatan Baru, Ini Harapan Kadis BPKAD Kota Bengkulu

Sentralnews.com – Beberapa waktu lalu, Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon III dan IV pada lingkup Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bengkulu, pada , 16 Februari 2022, pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPKAD Yudi Susanda dan dilaksanakan di Aula Kantor BPKAD Kota Bengkulu, Bentiring.

Dalam sambutannya Kepala BPKAD Kota Bengkulu, Yudi Susanda mengatakan bahwa kegiatan Sertijab itu adalah bentuk tindak lanjut dari acara pelantikan Beberapa Hari yaang lalu.

Atas nama BPKAD Kota Bengkulu, tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya hingga saat penyerahan jabatan tersebut.

Kepala BPKAD Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Di waktu terpisah, Selanjutnya atas nama BPKAD Kota Bengkulu, Yudi mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pejabat yang baru, serta diharapkan kepada pejabat baru bahwa ada tanggung jawab yang harus dilakukan dan dikerjakan.

“Semoga pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bagi pejabat baru, diminta untuk melakukan konsolidasi mulai dari pejabat atas sampai staf,” Kata Yudi, kepawa awak media 20 Februari 2022 di ruang kerjanya.

Sedangkan untuk penyelesaian administrasi yang mungkin masih ditinggalkan atau belum diselesaikan pejabat lama, Syahrial Abdi berharap para pejabat baru dapat berkomunikasi dengan pejabat lama untuk secepatnya diselesaikan. (Adv)