Taufik Kurahman, S.H Laksanakan Reses Masa Persidangan I Di Desa Besar II Terjun 2021

Sergai, Sentralnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Taufik Kurahman,S.H. serap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) I di Desa Besar II Terjun Kecamatan Pantai Cermin dalam agenda Reses masa persidangan I tahun 2021

Mengawali sambutannya Taufik Kurahman mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat karena 17 april tahun lalu telah mendukungnya dan mempercainya untuk menjadi anggota DPRD Sergai.

Taufik juga menjelaskan tujuan mengapa diadakan reses karena sesuai tupoksi dari anggota DPRD membuat peraturan daerah untuk kepentingan masyarakat seperti peraturan harga gabah bagai mana masyarakat untuk harga gabah tidak di tekan tengkulak ketika petani panen.

Selanjutnya kami juga melakukan pengawasan dan saya berhubungan dengan desa dan kami langsung turun kelapangan bila ada permasalahan di desa, dan selanjutnya tugas kami adalah bageting atau penganggaran yaitu bagai mana segala kepentingan masyarakat seperti jalan daerah kita sudah masuk kedalam anggaran atau belum disitulah kami menentukan untuk yang belum tertampung maka akan kami anggarkan,rabu (17/2) desa Besar ll terjun .

Acara ini dihadiri Kades Besar ll Terjun Sulaimansyah,tokoh masyarakat dan sejumlah warga.

“masa pandemic covid 19 sebaiknya seluruh warga mengikuti peraturan dan anjuran dari pemerintah dan kepada Bapak Taufik Kurahman Semoga Desa Besar ll Terjun menjadi prioritas pembangunan.”Ujar Kades Besar ll Terjun Sulaimansyah

Dalam sesi tanya jawab Sarwoedi bertanya masalah pengorekan sanitasi berharap adanya pengorekan agar desa kami bila curah hujan datang tidak banjir.

Mengakhiri Resesnya Taufik berjanji akan membawa persoalan di dapilnya ini ke Gedung DPRD Sergai untuk di perjuangkan karena ini bukan masalah didesa kita aja tapi dibeberapa desa agar segerah dilaksanakan karena menyangkut orang banyak tutupnya resesnya didapil 1 kecamatan Perbaungan – Pantai Cermin.(R. Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here