Pelaku Pembunuh Jundriyanto Diamankan

Way Kanan, sentralnews.com- WY (27) yang merupukan pelaku pembunuhan terhadap korban Jundriyanto (25) warga Dusun II Sinar Ogan, Kampung Sinar Gading, Kecamatan Kasui, Way Kanan, Jum’at kemarin (10/1) berhasil diamankan tekab Polres Way Kanan bersama Polsek Kasui.

“Belum ada kepastian motif pelaku tega menghabisi korban, karena masih dalam proses perlengkapan BAP di Polres Way Kanan sehingga kami belum bisa memberikan klarifikasi lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Kasui AKP Nur Muhammad Sembiring, Sabtu (11/1).

AKP Nur Muhammad Sembiring menegaskan pihak kepolisian akan menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengetahui rentetan kejadian.

Sementara itu, dilain tempat kakak korban Firman Kamaludin (37) kakak korban berharap pelaku dihukum sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Kami tidak menuntut lebih takut nya membebani almarhum hanya kami serahkan proses hukum nya sesuai dengan hukum yg ada di indonesia” tutur Firman.

Pihak kepolisian saat ini telah mengamankan beberapa barang bukti berup satu potong kayu kopi untuk memukul korban dan sebilah parang yang digunakan untuk menggorok korban.

Laporan dari wartawan sentralnews.com, pelaku belum bisa ditemui lantaran tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.(Is/Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here