Tidak Sampai Satu Bulan Proyek Tambal Sulam Milik PU Provinsi Mengelupas

Bengkulu, Sentralnews.com – Proyek tambal Sulam diduga dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu di ruas jalan antara lampu merah Sukamerindu hingga simpang 4 Nakau Kota Bengkulu meski tergolong baru sudah menunjukan kerusakan/mengelupas.

Terlihat beberapa titik badan jalan aspal milik Provinsi yang sudah ditampal ini sudah mulai kembali berlobang dengan kerikil bercampur aspal yang berserakan diatasnya, belum jelas berapa panjang ukuran proyek tambal sulam ini namun salah satu warga di Kelurahan Sukamerindu mengatakan jalan tersebut baru saja diperbaiki namun sudah rusak.

“Proyek tampal jalan ini kalau tidak salah baru seminggu yang lalu, tapi lihat sendiri sudah mulai berlubang lagi, kayaknya aspal yang ditampal itu tidak lengket, disamping buang buang anggaran, juga menyebabkan jalan licin akibat koral dan berdebu menggangu pengendara,”Ungkap Mirwan kepada awak media 18 November 2022.

 Warga ini juga menduga, pekerjaan produk tambal sulam jalan tersebut tidak sesuai spesifikasi ditentukan. Karena itu, warga berharap, pihak terkait segera melakukan tindakan mengatasi permasalahan tersebut.