Tim Hukum Elisa Ermasari: Tetap Fokus, Jangan Terpengaruh Isu Negatif

Bengkulu, Sentralnews.com – Tim Hukum Elisa Ermasari, calon DPD RI nomor urut 7, menyerukan agar semua pihak tetap fokus pada upaya memenangkan Elisa di tengah isu-isu negatif yang muncul menjelang hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024. Koordinator Tim Hukum Elisa, Sudi S Simarmata, SH, bersama Henny Anggraini, SH, MH dan Wawan Ersanovi, SH, mengungkapkan hal ini pada hari Minggu (4/2/2024).

Sudi S Simarmata menekankan pentingnya untuk tidak terpengaruh oleh isu dan tetap fokus pada tujuan untuk memenangkan Elisa. Dia berbicara kepada semua tim kampanye, relawan, dan pendukung Elisa.

Sudi juga menyinggung tentang isu negatif yang beredar mengenai kampanye Elisa, termasuk dugaan pelanggaran terhadap Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023 Tentang Kampanye Pemilihan Umum.

Henny Anggraini menambahkan bahwa Elisa saat ini didukung oleh Tim Hukum yang siap untuk mendampingi kandidat. Dia mengecam tindakan oknum atau lawan politik yang telah merusak proses demokrasi dengan menyebarkan isu yang tidak berdasar.

Henny juga menegaskan bahwa jika ada masalah hukum, timnya siap untuk mendampingi dan menyelesaikan masalah tersebut.

“Hingga saat ini, baik tim maupun kandidat tidak memiliki masalah dan kami yakin Elisa akan terpilih pada 14 Februari 2024,” kata Henny. (*)