Tumbuhkan Semangat Wirausaha di Kalangan Muda, HIPMI FEST 2022 Siapkan Berbagai Jenis Perlombaan

Bengkulu, SentralNews.com – Menyambut HIPMI FEST 2022 yang semakin dekat, ketua OC Oki Saputra menegaskan persiapan sudah hampir rampung. Oki menambahkan beberapa lomba telah di buka pendaftaran, seperti bisnis kompetisi tingkat mahasiswa, lomba stand up comedy, lomba senam zumba, lomba barber shop kompetisi.

“Memperebutkan hadiah langsung, piagam dan piala, HIPMI terus menumbuhkan semangat berwirausaha dikalangan pemuda, selain itu kami mengajak pemuda-pemuda Bengkulu untuk berkontribusi dalam pembangunan provinsi Bengkulu dengan kigiatan yang positif & produktif”, Oki Saputra menjelaskan di selah-selah rapat panitia di kalamansi resto 23 desember 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini di diramaikan dengan berbagai rangkaian acara, seperti HIPMI EXPO yang dikuti oleh beberapa perusahaan anggota HIPMI, mitra Perbankan, Mitra DPMPTSP dan juga ada pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi.
“Silahkan datang untuk menambah jaringan bisnis, mendaftar anggota HIPMI atau mau konsultasi tentang perizinan perusahaan”, Oki menambahkan.