Walikota, Penting Mempererat Hubungan antara Pemerintah dan Masyarakat

TARAKAN,SentralNews.com  – Pada malam ke- 24 di Masjid Hijrah Taqwa Kelurahan Mamburungan Timur, Kecamatan Tarakan Timur pada Jumat (14/4/2023), Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., bersama OPD melaksanakan Safari Ramadhan 1444H / 2023.

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes Dalam kunjungannya memberikan sejumlah bantuan dari untuk kepentingan masjid Hijrah Takwa

Wali Kota di kesempatan ini juga mengajak seluruh umat Muslim untuk memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan seperti berpuasa, membaca Al-Quran, bersedekah, dan melakukan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Walikota juga berharap agar masyarakat dan pemerintah dapat bersama-sama membangun kebersamaan dan kerukunan yang lebih baik.

“Saya berharap semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan rahmat-Nya kepada kita semua, serta menjadikan kita sebagai umat muslim yang selalu taat kepada-Nya dan mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari. Amin,” ujar Wali Kota Khairul di akhir kunjungannya.

Safari Ramadhan Pemerintah Kota Tarakan merupakan agenda rutin tahunan yang dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta memberikan dukungan dan bantuan bagi kepentingan masjid dan umat Muslim di Kota Tarakan, ujar Khairul.

Dan sangat diharapkan kunjungan seperti ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kerukunan di Kota Tarakan. (As).