Zulkarnain Diprediksi Calon Kuat Ketua KONI Bengkulu Usai Kantongi Restu 10 Cabor

Bengkulu, Sentralnews.com – Usai Mantan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi mengatakan siap mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu kali ini Zulkarnain Kakajodho yang baru saja menyatakan sikap siap mengantikan Mufron Imron yang saat ini sedang tersandung kasus korupsi dana Hibah yang angkanya mencapai 15 Miliar rupiah.

Tidak tangung – tangung niatan maju sebagai Ketua KONI, pria yang akrab disapa Bang Zul ini langsung disambut dukungan dari Muhammad Agustian Ketua Umum (Ketum) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Provinsi Bengkulu.

“Kalau Pelti untuk dukung Pak Zulkarnain Kakajodho saya yakin 10 Suara akan kita sumbangkan untuk beliau,” Ujarnya Muhammad Agustian

Bahkan Muhammad Agustian optimis Cabor lain akan mengikuti jejaknya mendukung Bang Zul yang punya pergaulan dan jiwa lidership untuk menduduki posisi Ketua KONI ini.

“Cabor-cabor yang lain kalau mengetahui beliau memang orangnya supel dan bergaul dan dengan pemerintah daerah beliau dekat, beliau juga mudah dihubungi, tidak suka baperan, memiliki jaringan ke pusat,saat ini menurut kami beliaulah yanh cocok menyelamatkan KONI ini, “ Jelas Bang Zul.

Terkait hal itu Zulkarnain Kakajodho membenarkan niatannya untuk menyelamatkan KONI ini, dan dirinya mengclaim telah mengantongi restu 10 Cabor dari 48 Cabor yang ada di Provinsi Bengkulu salah satunya Pelti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here