Blusukan Mengendarai Motor Trail, Bupati Kaur Tampung Aspirasi Masyarakat

KAUR – Bupati Kabupetan Kaur Gusril Fauzi  bersama dengan Kapolres Kaur Arif Hidayat, menjelajahi desa terpencil yang ada di Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal dengan mengendarai motor trail.

Kegiatan ini dilakukan Bupati Kaur Gusril Fauzi untuk memantau kesejahteraan dan pemerataan pembangunan.

“Tujuan kita datang ke desa terpencil ini guna melakukan peninjauan terhadap sejumlah prasarana dan sarana pembangunan yang selama ini telah dibangun, serta melakukan pemetaan terhadap infrastruktur apa saja yang masih kurang, kedepan wilayah-wilayah dengan minim infrstruktur ini jadi prioritas kita,” jelas Gusril Fauzi, ditemui Jum’at (8/2/2019).

Lebih dalam, Gusril Fauzi juga menambahkan dengan dilakukannya peninjauan langsung ke lokasi, ia berharap mendapatkan berbagai masukan dari masyarakat, sehingga dalam menyusun program pembangunan ke depan diharapkan akan lebih tepat sasaran dan yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat terlaksana.

“Harapan kita, kedepan melalui kegiatan ini dapat merealisasikan usulan-usulan masyarakat, masyarakat pedesaan ini menjadi ujung tombak pembangunan daerah yang harus kita perhatikan,” ujar Gusril.

Tidak hanya menampung masalah sektor infrastuktur, orang nomor satu di Bumi Seasen Seijean itu menampung usulan masyarakat dari segi perekonomian, yakni pertanian.

Tidak sendirian Gusril Fauzi selain mengajak Arif Hidayat selaku Kapolres Kau, juga mengajar para rider motor trail, yakni komunitas motor TPM (Trail Papa Muda) dan TRIAK (Trail Adventure Kaur).ADV

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here