Gelar Tiga Pelatihan di Penghujung Tahun, Ini Harapan PJ Kepala Kampung

Way Kanan, Sentralnews.com- Dorong peningkatan Sumber Daya Manusi (SDM) masyarakat kampung, dan peningkatan perekonomian berdaya saing, Penjabat (PJ) Kepala Kampung Sinar Gading Ramlan Azhari, SE. gelar 3 pelatihan di penghujung tahun 2019.

Adapun pelatihan tersebut meliputi:

-Pelatihan (Stunting) pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga.

-Pelatihan Kelompok Tani dan Praktek Permentasi Pakan Ternak.

-Pelatihan Kader Posyandu.

Disela-sela pelatihan Ramlan Azhari menuturkan kepada wartawan sentralnews.com, “saya berharap dengan adanya pelatihan ini sumber daya manusia aparatur kader dan masyarakat Kampung Sinar Gading akan bertambah nilai-nilai positifnya, disamping akan menambah ilmu dibidangnya masing-masing harapan saya kegiatan pelatihan ini juga bisa meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan masyarakat Kampung Sinar Gading khususnya, sehingga Kampung Sinar Gading kedepanya akan semakin maju dan berdaya saing dengan kampung-kampung yang lain”, harapnya.

Selanjutnya Pj Kepala Kampung Sinar Gading Ramlam Azhari mengharapkan saran dan kritik apabila dalam pelaksaan kegiatan di kampung belum bisa maksimal, ” maklum saya juga baru sertijab dari pj kepala kampung yang lama M.isa beberapa waktu lalu tepatnya tanggal, 11/12/2019 namun saya akan lakukan semaksimal mungkin dan sebaik mungkin sesuai kemampuan saya” Tutupnya

Pewarta: is/mul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here