Bengkulu Selatan sentralnews.com- Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu Selatan membagikan 750 masker kepada warga masyarakat Bengkulu Selatan(17/04).

Pembagian masker ke warga merupakan rangkaian dari Giat Ops Keselamatan yang di laksanakan oleh Satlantas polres Bengkulu Selatan. Pelaksanaan kegiatan Ops Keselamatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Bengkulu Selatan AKP.Iskandar .SH beserta anggota dan bersama KUPP Samsat serta Jasaraharja Kab. Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP.Deddy Nata, S.IK melalui Kasatlantas AKP.Iskandar .SH ketika di konfirmasi di sela-sela pembagian masker kepada warga menjelaskan,Pembagian masker ke warga merupakan rangkaian dari Giat Ops Keselamatan Nala yang di laksanakan oleh Satlantas polres Bengkulu Selatan.

“Pembagian masker ke warga merupakan rangkaian dari Giat Ops Keselamatan Nala yang di laksanakan oleh Satlantas polres Bengkulu Selatan,”jelasnya.

Sebanyak 750 buah lebih masker di bagikan kepada warga di Jln. Sudirman, Kodim 0408 Bengkulu Selatan, Panti asuhan, Warung-warung makan dan pertokoan serta kerumah-rumah warga.

Di tambahkan oleh Kasat Lantas,Giat Ops Keselamatan nala merupakan wujud sebagai upaya pihaknya dalam melakukan pencegahan mewabahnya penularan Virus Corona Covid-19 di Bengkulu Selatan.Pihaknya berharap kepada masyarakat agar mentaati himbauan dari pemerintah dan selalu menerpakan pola hidup bersih agar kita semua terhindar dari mewabahnya penularan Virus Covid-19.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tidak panik dan mentaati himbauan dari pemerintah serta selalu menerapkan pola hidup bersih di lingkungan,mari jaga kesehatan,jaga diri kita dan keluarga agar terhindar dari penularan wabah virus corona covid-19 ini,”himbau Kasat.(TH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here