Bupati Benteng Ferry Ramli Resmi Buka Acara Workshop PDAM Tirta Rafflesia

Bengkulu Tengah, sentralnews.com- Bertempat di Hotel Putri Gading, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli membuka secara resmi Workshop Peningkatan Kinerja Standar Prosedur (SOP)  dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan PDAM Tirta Rafflesia Bengkulu Tengah.

Ferry Ramli, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada direktur PDAM Tirta Rafflesia yang telah melaksanakan program ini dan juga kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangatlah penting bagi kemajuan daerah. Sehingga menurutnya kegiatan ini harus terexpose ke kalangan luar guna dapat di ketahui oleh semua kalangan.

“Harapan besar kepada semua OPD di pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu tengah dapat saling bekerja sama satu sama lain dan Bahu-membahu untuk memajukan kabupaten Bengkulu Tengah , sehingga apabila ada suatu kegiatan dalam OPD kita semua dapat mengetahui dan juga dapat mengevaluasi jika ada kesalahan-kesalahan yang harus diperbaiki,” kata Ferry, Senin (24/8).

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah Siti Yuningsih dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta Workshop dan Penyusunan Rakerja merupakan karyawan dan karyawati PDAM Tirta Rafflesia Kabupaten Bengkulu Tengah Sendiri dan narasumber atau pemapar materi yaitu dari BPKP Bengkulu.

“Tugas kami sendiri bagi pelayan masyarakat yaitu memberikan pelayanan untuk pendistribusian air besi secara optimal kepada masyarakat. Salah satu rancangan kerja kami yaitu bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) Untuk dapat mempermudah masyarakat dalam pembayaran PDAM nantinya,”  kata Siti.

Sebagai informasi, hadir juga dalam acara Kajari Bengkulu Tengah Dr. Lambok. M.J. Sidabutar. SH.,M.H, Kepala BPKP Bengkulu Iskandar Novianto, AK., M.Si.,CFra., CA., QIA., CIPSAS dan Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, Ph.D yang berkesempatan menjadi pemapar materi pada workshop. (ADV)

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here