Gubernur Kaltara, Pemerintah Harus Sinergi dan Harmonis

Kalimantan Utara,  Sentralnews.com – Coffee Morning, Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH. M.Hum dan Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP M.Si bersilaturahmi dengan Forkopimda di lobi Kantor Gubernur Kaltara. Jum’at pagi (12/3)

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris, Kapolda Irjen Pol Bambang Kristiyono dan jajaran, Danrem 0902/Maharajalila Brigjen TNI Suratno dan jajaran, serta sejumlah Kepala OPD dan pejabat lainnya dengan mengenakan baju batik berornamen Dayak khas Kaltara.

Zainal Arifin Paliwang menjelaskan, “Kita di sini ngobrol-nyobrol santai saja. Saya atas nama Gubernur dan staf berterima kasih atas kehadiran unsur Forkompinda semua. Saya sangat senang,” ungkap Gubernur.

Coffee Morning akan terus berlanjut dan digelar berpindah-pindah. “Bisa ke tempat Pak Kapolda, Pak Danrem, atau Ketua DPRD. Tujuannya untuk saling bertukar aspirasi dan hal-hal penting untuk kemajuan Kaltara,” ujarnya.

Di kesempatan itu Gubernur berpesan kepada seluruh Forkompinda, ASN, dan masyarakat saling bersinergi, bersatu padi, dan menjalin harmonisasi, “Karena membangun Kaltara bukan hanya tugas Pemprov saja melainkan tugas semua elemen,”.

Zainal Arifin Paliwang sebagai Gubernur Kaltara berharap seluruh lapisan masyarakat Kaltara mampu bersama-sama menjadi bagian penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan, “Semoga kita semua terhindar dari Covid-19. Dan masih dirawat semoga cepat pulih kembali,” ujarnya. (asp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here