Gubernur Sumsel Minta Bupati Banyuasin  Instruksikan  Pertamina Perbaiki Jalan

Sumatera Selatan Sentralnews.com  –  Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru didampingi Bupati Banyuasin, H. Askolani menunaikan ibadah Salat Jum’at bersama masyarakat di Masjid Al Ikhlas Desa Sungai Gerong, Kec. Banyuasin I, Kab. Banyuasin, Jum’at (26/3/2021).

 

Pada kesempatan itu HD mengatakan, dirinya datang ke Desa Sungai Gerong semata – mata hanya untuk bersilahturahmi dengan masyarakat desa tersebut.

 

“Saya datang kesini selain menunaikan ibadah sholat Jum’at. Saya juga ingin bertemu dan bersilahturahmi bersama warga,”ujarnya.

 

Terkait jalan yang dilalui yang di antaranya merupakan tanggung jawab PT. Pertamina, HD harap Bupati Banyuasin, H. Askolani dapat meminta PT. Pertamina agar dapat memperbaiki jalan tersebut.

 

“Saya intruksikan Bupati Banyuasin untuk dapat meminta  PT. Pertamina agar dapat memperbaiki jalan yang menjadi tanggung jawab mereka,”imbuhnya.

 

Terkait pembangunan masjid yang belum terselesaikan, HD dan Askolani beserta rombongan memberikan bantuan sebesar Rp71 juta untuk pembangunan Menara masjid, halaman, speaker dan pagar.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Banyuasin, Askolani menyampaikan, apresiasinya terhadap Gubernur Sumsel, karena menyempatkan hadir dan melaksanakan ibadah Salat Jum’at di Masjid Al Ikhlas Desa Sungai Gerong, di tengah kesibukannya yang begitu padat.

 

“Saya salut dan bangga dengan gubernur yang menyempatkan hadir didesa Sungai Gerong untuk menunaikan ibadah Saat Jumat nya disini mengingat ditengah kesibukan beliau yang begitu padat,”imbuhnya.

 

“Ini merupakan keberuntungan bagi masyarakat desa, karena orang nomor satu di Sumsel dapat hadir di tengah – tengah kita,”tambahnya.

 

Turut hadir Kepala OPD Prov. Sumsel, Para Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Sei. Gerong.(Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel/Eyv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here