Gelar Rapat Koordinasi Satgas Covid-29, Bupati Gusnan Pimpin Langsung Kegiatan Rapat

BengkuluSelatan, SentralNews.com – Laksanakan koordinasi Satuan Tugas Penanganan Virus Covid-19, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi didampingi Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’i memimpin langsung kegiatan di Balai Sekundang Manna, Senin (26/04/21).

Dalam pembahasan Rapat mengenai pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) dan Perkembangan Penyakit Virus Corona 2019 (COVID-19). Dari hasil rapat, akan dibuat keputusan Satgas Covid-19 tentang pelarangan sementara acara resepsi pernikahan, syukuran, shalat Idul Fitri yang akan dilaksanakan secara terbatas (tempat dan lokasi), acara keramaian yang lain, serta teknis keseluruhan untuk penanganan Covid-19 ini akan dibahas secara lebih lanjut oleh Satgas Covid-19.

Rapat turut dihadiri juga oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.IK, Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Inf Yudh Nugraha yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Sumaryanto, Kajari Bengkulu Selatan Nauli Rahim Siregar, Kasatpol PP & Damkar Erwin Muchsin, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Siswanto Selatan, Camat se-Kabupaten Bengkulu Selatan, dan peserta rapat yang lain. (Adv/Ok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here