Mobil Pick Up Tabrak Dum Truk Bagian Belakang, Penumpang Luka Parah

Mukomuko, SentralNews.com – Sebuah Pick Up Colt menabrak truk bagian bak belakang yang parkir akibat larangan pecah di Jalan Lintas Bengkulu- Padang tempatnya kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko. Kecelakaan ini mengakibatkan penumpang terluka parah.

Kecelakaan itu terjadi Minggu (19/04/2021) Malam sekitar pukul 18.30 WIB, kata Kasatlantas Polres Mukomuko Iptu Dendi Putra. SH,. MH saat ditemui di ruang kerjanya Senin (19/04/2021).

Iptu Dendi mengatakan, korban yang luka cukup parah Penumpang mobil Pick up Nopol BD 9782 KE, yang dikendarai oleh Ibnu (56) Warga Desa Susun Baru Pelelokan Kecamatan XIV Koto. Pengemudi selamat dan Oki Diana menderita luka robek di betis kiri dan luka robek diatas pelipis kiri. 

Korban sempat dirawat di RSUD. Mukomuko akhirnya dilarikan Rumah sakit Kepadang karena lukanya cukup parah, ”ujarnya

Sementara pengemudi Dum Truck warna kuning Nopol BD 8028 NK yang dikendarai oleh Wanto (25) tidak mengalami luka-luka.

Iptu Dendi Putra menjelaskan, Kronologis kecelakaan berawal mobil Dum Truk yang dikendarai saodara Wanto (40) warga Desa Tirta Makmur Kecamatan Air Majunto mengalami pecah Ban di jalan lintas Bengkulu- Padang tepatnya di dekat terminal Koto Jaya.

Kemudian Wanto Menelpon Pak Ibnu Pemilik Mobil Untuk Membeli Ban yang Baru, Kemudian Pak Ibnu, Wanto dan Oki Membeli Ban di Pasar Sebelah dan kembali ke TKP, Pada Saat Mengendarai Mobil Pick up Ts BD 9782 KE, Pandangan Pak ibnu Senyap dan Gelap sehingga Kendaraan yang di depan tidak kelihatan, Maka Terjadilah kecelakaan.

Pick up yang di kendarai Ibnu menabrak bagian belakang mobil Dum Truk Nopol BD 8028 NK, yang berhenti parkir di sana karena mengalami pecah Ban belakang sebelah kiri.

Akibat Mobil Pick Up warna putih Nopol BD 9782 KE, mengalami kerusakan ringsek bagian lapangan dan kaca lapangan Pecah. Kasus sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Mukomuko, kata Dendi. (Mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here