Fourmi Bengkulu Gelar Seminar Tentang Pemahaman Berbisnis Yang Cerdas dan Terarah

Bengkulu,SentralNews.com –  Fourmi adalah perusahaan yang bergerak dalam industri Network Marketing atau Penjualan Langsung. Fourmi menyediakan mulai dari Produk, sistem dan Platform yang jelas kepada semua orang untuk memiliki kesempatan hidup yang lebih sehat dan sejahtera.Bengkulu, minggu (6/6/2021).

Dalam wawancaranya kepada awak media, Dian salah satu mitra Fourmi berdarah bali itu mengatakan “Dengan adanya seminar ini saya berharap kepad peserta yang hadir agar menjadi penyambung lidah untuk mengenalkan Fourmi ini di Bengkulu”

“Ditambah banyaknya peserta seminar yang masih muda saya juga berharap agar mereka dapat melirik dan bergabung cara berbisnis di Fourmi ini karena sebenarnya yang mempunyai peluang yang besar yaitu kaula-kaula muda” tutupnya

Melalui kegiatan ini yang Fourmi berikan dapat menjadi solusi dan peluang untuk mengejar impian yang selama ini orang tidak tahu bagaimana mewujudkannya.

Fourmi adalah salah satu peluang usaha yang sangat mudah dilakukan. “Seminar ini betujuan agar masyarakat lebih mengenal lagi apa itu Fourmi dan bagaimana sistem kerjanya, ini peluang usaha yang sangat mudah dilakukan bahkan orang yang buta huruf pun bisa melakukanya.” Ucap Ibuk Titi (mitra Fourmi Bengkulu)

“bisnis ini tidak memandang umur calon mitra yang mau bergabung, bahkan anak-anak muda pun bisa bergabung selama ada kartu identitas dan mempunyai niat dalam menjalani bisnis ini.” tutupnya.(Rdy)