Lantik TP PKK Kecamatan Penarik, Ny. Nurliyana Berharap Pengurus Lebih Berkontribusi Positif

Mukomuko, SentralNews.com –  TP PKK Kecamatan Penarik melakukan pengukuhan serta pelantikan yang dilantik langsung Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mukomuko, Ny. T. Nurliyana Habsjah Sapuan di Aula Kantor Camat Penarik, Senin (30/08/2021).

Dalam pelantikan, Nurliyana berharap pengurus dapat berperan aktif dalam menunjang pergerakan pembangunan daerah dan dapat mewujudkan visi misi gerakan PKK dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

“saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya serta dikukuhkanya pengurus TP PKK Kecamatan penarik Priode 2021-2026, Semoga pengurus dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab dan amanah,”ujar Nurliyana.

Dengan kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko, Nurliyana berharap dapat memberikan kontribusi yang positif untuk percepatan pembangunan terhadap pencapaian kinerja pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko.

“selain pengukuhan tersebut kita juga akan melaksanakan pembinaan kepada pengurus TP PKK dalam rangka untuk mewujudkan rencana induk dan strategi gerakan PKK Nasional dalam hasil rapat kerja nasional tahun 2021,”sampainya

Nurliyana juga mengatakan agar pengurus bisa bekerjasama dalam mewujudkan perubahan nyata di desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Mukomuko tersebut.